Rekomendasi Game Naruto PPSSPP Ukuran Kecil Dibawah 100Mb Dijamin Seru!

Rekomendasi Game Naruto PPSSPP Ukuran Kecil Dibawah 100Mb Dijamin Seru!
Rekomendasi Game Naruto PPSSPP Ukuran Kecil Dibawah 100Mb Dijamin Seru!

Rekomendasi Game Naruto PPSSPP Ukuran Kecil Dibawah 100Mb Dijamin Seru!

Apakah ada game Naruto PPSSPP ukuran kecil dibawah 100mb? Tentunya ada. Naruto adalah salah satu anime populer yang sangat digandrungi di seluruh dunia. Jadi tak heran jika ada banyak jenis game animasi ini seperti salah satunya game Naruto PPSSPP.

PPSSPP atau Playstation Simulator Suitable for Playing Portable adalah sebuah aplikasi atau tool emulator yang digunakan untuk menjalankan game yang secara default diciptakan untuk Playstation, seperti PS1, PS2 dan lain sebagainya.

Rekomendasi Game Naruto PPSSPP Ukuran Kecil Dibawah 100 Mb

Nah, bagi Anda yang sedang mencari cara download game PPSSPP Naruto ukuran kecil, di artikel kali ini akan kami bagikan beberapa rekomendasi yang bisa Anda mainkan dengan smartphone, yaitu sebagai berikut:

1.Game PPSSPP Naruto Ultimate Ninja Heroes 3

Game PPSSPP Naruto Ultimate Ninja Heroes 3
Game PPSSPP Naruto Ultimate Ninja Heroes 3

Game Naruto Ultimate Ninja Heroes 3 ini memiliki ukuran yang sangat kecil, yaitu hanya 30mb dan tentunya ringan untuk Anda mainkan di HP android low spek sekalipun karena juga bisa dimakan di android RAM 512 mb.

Perlu diketahui, game Naruto Unlimited Ninja Heroes 3 ini sendiri sebenarnya mempunyai 2 versi, yaitu versi 30 mb dan versi 1 gb. Di dalam game ini Anda akan diharuskan untuk mengalahkan semua musuh yang ada dengan berbagai jurus jutsu yang tersedia.

Langsung saja download game Naruto Unlimited Ninja Heroes 3 melalui link berikut:

  • ISO versi lite (30mb) download
    http://www.mediafire.com/file/codq9tctykphkk8/%255BLITE%255D_Naruto_Shippuden_Ultimate_Ninja_Heroes_3.iso/file
  • ISO full version (1gb) download
    http://www.mediafire.com/file/rw2g3p5r5fqtzkr/Naruto_Shippuden_-_Ultimate_Ninja_Heroes_3.7z/file

2. Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact
Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact

Game Naruto PPSSPP ukuran kecil dibawah 100mb satu ini merupakan game Naruto yang mengambil alur cerita disaat kedatangan organisasi Akatsuki ke desa Konoha. Karena game Naruto satu ini berseri, sehingga setiap seri Naruto game playnya berbeda-beda.

Untuk ukuran Naruto PPSSPP ini, memiliki ukuran yang relatif kecil, yakni hanya 900 mb saja. Untuk mengunduhnya, silahkan Anda klik disini. https://www.mediafire.com/file/tybsihch5c4g4gk/NARUTO_SHIPUDDEN_ULTIMATE_NINJA_IMPACT.7z/file

3. Naruto Shippuden Kizuna Drive

Game PPSSPP Naruto Shippuden Kizuna Drive
Game PPSSPP Naruto Shippuden Kizuna Drive

Naruto Shippuden Kizuna Drive ini sendiri diambil dari seri game Uzumaki Naruto Chronicle. Untuk gameplaynya masih tidak terlalu jauh dengan seri game Naruto lainnya. Disini Anda bisa  memilih lawan dengan level yang seimbang dengan karakter Anda.

Nah, game Naruto PPSSPP ukuran kecil dibawah 100mb satu ini bisa dengan mudah Anda download dan coba mainkan dengan memakai smartphone dengan klik disini. https://www.freeroms.com/roms/psp/naruto_shippuden_-_kizuna_drive_europe.htm

4. Game Naruto Ultimate Ninja Impact Road to Boruto

Game Naruto Ultimate Ninja Impact Road to Boruto
Game Naruto Ultimate Ninja Impact Road to Boruto

Para pecinta Naruto tidak pernah kehabisan ide untuk memperoleh seri game impian yang bahkan belum rilis. Game ini merupakan hasil modifikasi dari Ultimate impact yang mana versi boruto originalnya belum keluar. Jika penasaran, Anda bisa unduh filenya disini. https://www.mediafire.com/file/tybsihch5c4g4gk/NARUTO_SHIPUDDEN_ULTIMATE_NINJA_IMPACT.7z/file

5. Naruto Ultimate Ninja Storm 5 Mod

Naruto Ultimate Ninja Storm 5 Mod
Naruto Ultimate Ninja Storm 5 Mod

Selain Ninja Heroes yang sudah disebutkan di atas, game PPSSPP Naruto Ninja Storm juga tidak kalah seru. Game ini sendiri dibuat oleh Namco Bandai Games, jadi kualitas dari game satu ini tidak perlu diragukan lagi untuk Anda mainkan.

Perlu diketahui juga jika game Ultimate Ninja Storm ini merupakan versi MOD dari game Ninja Impact, jadi game ini tidak akan beda jauh dari game Ninja Impact tersebut. Buat Anak yang ingin mencoba memainkannya, silahkan klik disini. https://www31.zippyshare.com/v/kWtXo1Q6/file.html

Penutup

Nah, itu dia lima rekomendasi game Naruto PPSSPP ukuran kecil dibawah 100mb yang bisa Anda download dan coba mainkan di perangkat smartphone. Jadi, apakah sudah ada game Naruto yang Anda inginkan?