Cara Mendapatkan Diamond ML Secara Gratis, Ternyata Banyak Alternatifnya

Cara Mendapatkan Diamond ML Secara Gratis

Diamond adalah salah satu mata uang game yang bisa digunakan untuk bertransaksi di game ML. Banyak cara mendapatkan diamond ML yang bisa dilakukan oleh para pemain, bahkan ada cara yang bisa membuat para pemain mendapatkannya secara gratis.

Dengan diamond ini, ada banyak sekali hal yang bisa dilakukan dan dibeli oleh para pemain. Mulai dari membeli skin atau item baru sampai mengaktifkan cara mengganti background Mobile Legends. Jadi, sangat menguntungkan jika pemain memilikinya dalam jumlah banyak.

Cara Mendapatkan Diamond ML Secara Gratis

Seperti yang disebutkan sebelumnya, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan Diamond ML Cara yang paling umum adalah dengan membeli diamond dengan uang asli. Namun, tidak semua orang mampu membeli diamond dalam jumlah banyak.

Cara Mendapatkan Diamond ML Secara Gratis
Cara Mendapatkan Diamond ML Secara Gratis

Karena harga diamond pun cukup mahal apalagi jika para pemain memilih paket dengan isi banyak diamond. Namun, sebenarnya ada beberapa alternatif cara yang bisa dilakukan oleh para pemain agar bisa mendapatkan diamond ML gratis.

Untuk para pemain yang ingin mendapatkan diamond ML secara gratis. Berikut ada beberapa cara yang mungkin bisa dicoba. Walaupun diamond yang didapatkan mungkin tidak banyak, namun ada kemungkinan besar cara-cara di bawah ini akan berhasil.

1. Ikut Giveaway Berhadiah Diamond ML

Cara mendapatkan diamond ML secara gratis yang pertama adalah dengan mengikuti giveaway yang memberikan hadiah berupa diamond ML. Jika para pemain merasa memiliki hoki dan keberuntungan yang besar, tidak ada salahnya untuk mengikuti program giveaway.

Ada banyak sekali program giveaway yang berhadiah diamond ML. Biasanya acara seperti ini diadakan oleh pihak Mobile Legends sendiri atau mungkin streamer dan publik figure yang menggemari game ML.

Hal yang perlu dilakukan para pemain adalah rajin-rajin mencari informasi mengenai giveaway ini. Semakin banyak giveaway yang diikuti semakin besar juga kesempatan para pemain untuk memenangkan diamond ML secara gratis.

2. Menjadi Seorang Streamer Mobile Legend

Dalam game Mobile Legends ada fitur live streaming, di mana para pemain bisa menayangkan pertarungannya secara live. Ternyata, cara ini bisa menjadi sumber diamond ML secara gratis. Diamond ini berasal dari jumlah like yang diberikan para penonton pada tayangan streaming.

Jumlah diamond yang bisa didapatkan para streaming sangat beragam. Hal ini tergantung dengan tingkatan dan jumlah like yang didapatkan oleh para streamer. Untuk tingkat terendah yaitu flower para pemain bisa mendapatkan 2 diamond.

Ada kemungkinan para pemain bisa mendapatkan sampai 5000 diamond jika sudah mencapai tingkat yang tinggi. Misalnya, seperti tingkat Yacht atau Airplane, semakin banyak followers dan penonton streaming semakin besar pula kesempatan mendapatkan diamond gratis.

3. Menggunakan Aplikasi yang Memberikan Diamond ML

Cara mendapatkan diamond ML selanjutnya dengan gratis adalah memanfaatkan aplikasi yang memberikan diamond ML. Untuk menarik para pengguna, biasanya berbagai aplikasi menawarkan diamond ML secara gratis pada para pengguna baru maupun lama.

Ada banyak aplikasi penghasil diamond ML, misalnya News Cat, Tap Cash, sampai Free My Apps. Biasanya aplikasi ini memiliki mekanisme untuk mengumpulkan koin baru bisa ditukarkan dengan diamond ML.

Jika para pemain ingin menggunakan cara ini agar mendapatkan diamond ML. Lebih baik, para pengguna berhati-hati dalam memilih aplikasi. Pastikan aplikasi yang digunakan aman dan tidak berujung scam serta penipuan saja.

4. Mengikuti Turnamen Mobile Legends

Banyak turnamen dalam skala kecil maupun besar yang diadakan dalam game Mobile Legends. Setiap turnamen biasanya memberikan hadiah berupa uang tunai dan diamond ML dalam jumlah yang besar untuk para pemenangnya.

Jika para pemain merasa memiliki kemampuan bermain yang bagus, bisa menggunakan skill itu untuk mengikuti turnamen dan memenangkan diamond. Tidak hanya sekedar diamond, para pemain juga mendapatkan hadiah uang tunai dan beragam keuntungan lainnya.

Hal yang perlu dilakukan oleh para pemain adalah rajin-rajin mencari informasi mengenai turnamen yang diselenggarakan. Tidak ada salahnya menguji kemampuan bermain lewat bermain.

Jika saja para pemain menang akan mendapatkan diamond jika kalah mendapatkan pengalaman bermain yang lebih seru.

5. Menjadi Admin di Game Mobile Legends

Jika para pemain adalah seorang yang aktif dalam grup pemain Mobile Legends. Maka, menjadi admin dalam grup tersebut bisa menjadi cara mendapatkan diamond ML. Bahkan Moonton sering kali membuka lowongan bagi para pemain yang ingin menjadi admin dari sebuah grup.

Jika berhasil menjadi admin, para pemain akan mendapatkan reward langsung dari Mobile Legends berupa diamond dalam jumlah banyak. Diamond ini juga berlaku sebagai gaji yang diberikan oleh Moonton pada admin yang terpilih.

Dengan menjadi admin, para pemain harus rajin update dan memantau sosial media mengenai Mobile Legends. Lowongan sebagai admin ini tidak selalu datang dan tidak sering dibuka. Karena itu, para pemain yang berminat harus selalu update mengenai info lowongan ini.

6. Ikuti Kuis Berhadiah Diamond ML

Selain mengikuti giveaway, cara mendapatkan diamond ML yang bisa dilakukan adalah dengan mengikuti kuis. Kuis semacam ini biasanya diadakan oleh toko-toko game yang sedang melakukan promosi.

Biasanya game ini berupa pertanyaan-pertanyaan seputar dunia game utamanya Mobile Legends. Tentu saja, pertanyaan semacam ini tidak akan sulit untuk dijawab seorang gamers yang aktif.

Sama seperti cara yang sebelumnya, jika ingin mendapatkan diamond ML dengan cara ini. Para pemain harus selalu aktif dan mencari update informasi baru mengenai kuis. Semakin banyak kuis yang diikuti semakin besar juga kemungkinan untuk menang.

7. Ikuti Event Resmi dari Mobile Legends

Pada momen pergantian seasons, Mobile Legends biasanya mengadakan event secara offline. Mulai dari komunitas sampai developer games mengadakan eventnya tersendiri. Pada Event-event seperti ini, biasanya pihak event akan membagikan diamond secara gratis.

Bahkan, pada beberapa event pembelian tiket event juga memiliki kemungkinan berhadiah diamond ML. Ada juga kuis atau mini games yang diadakan di event dan berhadiah diamond ML juga.

Jadi, para pemain tidak hanya bisa menikmati event saja tapi juga mengumpulkan ‘recehan’ diamond yang dibagikan di event.

8. Menjadi Panitia Event Mobile Legends

Jika ingin menyelenggarakan event, tentu saja pihak Mobile Legends perlu membentuk susunan panitia. Biasanya, para pemain bisa mengajukan diri atau melamar menjadi panitia event tertentu. Tentu saja, para pemain yang menjadi panitia akan mendapatkan imbalan.

Tidak hanya sekedar uang, bagi para pemain aktif bisa juga mendapatkan rewards diamond ML dalam jumlah yang cukup banyak. Para pemain yang menjadi panitia juga bisa mendapatkan kode voucher atau item baru sesuai dengan ketentuan kerja sebagai panitia.

Itulah berbagai cara mendapatkan diamond ML secara gratis yang bisa dilakukan oleh para pemain. Tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar, ternyata ada cukup banyak alternatif yang bisa dilakukan.