Ciri-Ciri Diamond Ilegal ML: Player Wajib Tahu!

Ciri-Ciri Diamond Ilegal ML

Diamond dapat dikatakan sebagai mata uang untuk bertransaksi dalam aplikasi Mobile Legend. Karena harganya yang mahal dan sulit didapat, terdapat diamond illegal yang beredar. Ciri-ciri diamond ilegal ML juga sangat jauh berbeda dengan diamond legal yang sudah resmi dan aman.

Banyak dampak negatif yang bisa kamu dapatkan ketika dengan sengaja membeli diamond secara ilegal. Untuk itu meski harga diamond resmi lebih mahal, pastikan untuk selalu membeli pada toko resmi dan terdaftar agar tidak terjadi akun dibekukan atau dinonaktifkan permanen.

Kerugian Pemain Ketika Membeli Diamond Ilegal

Berbagai cara dapat diamond ML bisa saja dilakukan, namun tidak dengan cara ilegal. Jika pihak Mobile Legend mengetahui adanya kecurangan, hal paling fatal ialah pembekuan akun secara permanen atau selamanya. Tidak hanya perkara itu, pembelian diamond bisa menghilang lenyap.

Ada baiknya beli di store resmi yang memang sudah ditunjuk oleh Mobile Legend sebagai mitra mereka. Atau kamu juga bisa membeli langsung pada aplikasi dengan memakai jenis pembayaran yang berlaku. Yuk, pakai cara legal sebagai bentuk mematuhi peraturan yang ada.

Tanda Seller Menjual Diamond Ilegal

Tanda Seller Menjual Diamond Ilegal
Tanda Seller Menjual Diamond Ilegal

Bagi kamu yang masih bingung bagaimana cara membedakan store resmi dan store ilegal, berikut ciri-ciri diamond ilegal ML yang dijual secara curang oleh oknum nakal.

1. Harga yang Jauh Lebih Murah

Ciri mendasar oknum yang menjual diamond ML secara ilegal ialah harga yang jauh lebih murah. Sudah menjadi rahasia umum bahwa diamond Mobile Legend dibandrol dengan harga yang cukup mahal. Hal tersebut juga sudah diakui oleh pengguna setia game MOBA satu ini.

Jika kamu mendapati harga diamond murah dan tidak masuk akal, ada baiknya urungkan niat untuk membelinya. Kamu juga harus tahu range harga pasaran diamond dalam aplikasi game online Mobile Legend, sehingga tidak mudah tertipu oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

2. Penjual Bukan Mitra Resmi

Ciri-ciri diamond ilegal ML selanjutnya adalah penjual bukan berasal dari store resmi. Pada sebagian kasus oknum penjual diamond ilegal, biasanya mereka bukanlah pegawai store resmi yang berhubungan langsung dengan Mobile Legend itu sendiri, sehingga cukup mencurigakan.

Pastikan membeli pada tempat yang memang sudah terdaftar pada aplikasi yang bersangkutan. Biasanya penjual diamond ML sudah banyak di e-commerce, hanya saja kamu perlu selektif memilih toko atau seller. Namun jika ragu ada baiknya beli langsung pada aplikasi ML saja.

3. Harga Paket Dapat Lebih Banyak

Ciri terakhir yang mungkin bisa menjadi pertimbangan kamu adalah diamond yang didapat lebih banyak dari umumnya. Sering kali diamond ilegal dengan harga yang murah, namun justru yang diterima akan jauh lebih banyak. Itu artinya kamu harus tahu perbandingan harga diamond ML.

Agar tidak salah langkah, kamu bisa meminta bantuan teman kamu yang memang aktif bermain game satu ini. Dengan begitu kamu bisa bertanya apa-apa saja yang perlu kamu perhatikan sebelum melakukan transaksi pembelian diamond. Dan tidak mengalami akun dibanned.

Itu tadi tiga ciri-ciri diamond ilegal ML yang perlu kamu ketahui agar tidak terjebak. Seperti yang sudah tertulis jelas pada paragraf pembukaan bahwa diamond menjadi mata uang dalam game ML. Maksudnya untuk membeli hero dan skin kamu perlu adanya diamond itu sendiri.

Seandainya kamu lebih memilih membeli pada penjual ilegal, kemungkinan skin kamu akan hilang begitu saja. Selain itu, saldo diamond kamu pada aplikasi bisa berkurang atau bahkan minus. Itulah sebabnya tidak dibenarkan melakukan pembelian diamond ML secara ilegal.